Thursday, June 24, 2010

Hello world!!

hmm...how im gonna make this work ya??

okeehh..nama ku sylvia amanda aurelia tahalea, bagus yah?! ;P, aku sangat berterima kasih sama papa dan mama ku karena sudah ngasih nama yang sangat bagus (menurut ku)...jadi kalo lagi ujian atau isi formulir, aku dengan semangat menulis kan nama ku. karena kata orang bijak "a good name is better than a sweet parfume"...;D.

Tapi aku lebih sering dipanggil pipo (bukannya aku nggak menghargai nama pemberian papa dan mamaku loh)... nama panggilan ini adalah ide mereka kok.

Mamaku, mama paling cantik! Aku ngga pernah mau mama yang lain, only my mommy! walaupun marah pun mama sering. Papa...don't even ask! "i'm daddy's girl"...aku ini kesayangannya papa ku loh! hehe..bukannya ge-er! Well, beda pendapat dan sitegang selalu ada...tapi itu semua nggak membuat ku pingin mama dan papa lain. hehehe

Aku anak paling besar and My Sisters and Brother...oh God, I can not thank You enough for making me apart of them...for better for worst...they always got my back. For sure mereka adalah inspirasi terbesarku loh. Dan aku sangat sayang sama adik-adik ku. Nothing, i mean nothing! compares to them! Messing around with them...oohh, you're messing with me! :P

My sister monci : she's hell of a singer! oh yess she's good! my fave one! bukannya nepotisme lohh ehehe. adik ku momon sangat loveable, you'll just like her if you meet her. aku suka matanya melengkung kalo dia ketawa. She's a story teller, aku selalu hanyut didalam ceritanya kalo dia lagi cerita, sangat ekspresif. pandai menulis, she's such a brave dreamer! Dia juga keras kepala, nggak mau kalah, tapi dia gampang nangis, ngeliat anak kecil jualan cobek dipinggir jalan aja dia nangis. (i'll tell you the whole story later)

My sister chelli : she's a joker! dia sangat lucu, lugu sekaligus belagu. Penakut tapi sok berani. pokoknyaaa... i don't know how to say. she's a run way model (serious!), dia pinter menggambar, melukis, she's such an artist! dan yang aku suka, benar atau salah, buat dia kakaknya gak pernah salah! oohh i love her!

My brother randy : randy sangat tampan, kita semua adore randy. Berhubung adik paling kecil yah paling sering di suruh-suruh, dan dia mau (sometimes). dan kita sering sekali ngumpet2 baca sms di henfon rendy ahahaha...kita cemburuuu. hihihhi.

Sekarang aku lagi kuliah S2 di ISI Yogja...aku bercita-cita mau jadi dosen killer..ehehehe..gak ding. Aku kuliah jurusan Fotografi, i like taking pictures, but i like singing better...hehehe. Oh iya, ini pertama kali nya aku nge-kos. ternyata nge-kos nggak enak banget banget banget!

Terlalu sering aku kangen sama teman2 ku di jakarta. Teman-teman ku membuat ku merasa lebih "alive" gitu ehehehe...dan lagi-lagi Tuhan begitu baik karena mempertemukan aku sama teman-teman baik ku ini. kami begituuu...apa yah?!...cocok! we like to laugh a lot! we laugh about anything, termasuk kebodohan kami sendiri!

we share stories, we play stupid games...and i got their Ace! ;P...we don't drink..don't smoke..don't do drugs..but we still had a lots of fun together...i just lovee them.

Aku suka Jakarta (setelah aku hijrah ke Yogja untuk kuliah) hihihi...aku suka naik busway, aku suka lari-lari ngejar kopaja, aku suka jalan kaki dari depan Ratu plaza sampe Komdak karena jalanan macet TOTAL! Aku suka naik ojek! Aku suka jalan2 di mall, walaupun jarang beli hihihi. Aku suka jajan, aku suka duduk2 dimana aja asal sama teman-temanku!

well ini blum semuanya sih..we'll get to know each other trough the posting yahh..;D

No comments:

Post a Comment