Thursday, June 24, 2010

it's a million little things

yesterday my sister said

pops aku liat di phonebook aku yang banyak itu, ternyata yang bener-bener temen aku cuma sedikit.
it's trueee!! krn abis itu aku pun mikir2...iya juga yahh. dari sekian banyak nama di phonebook itu, kehitung pake jari yang sering ku curhatin. yang selalu denger keluh kesah. yang selalu denger cerita bahagia. yang selalu tetep excited apapun cerita ku.

gak bosan-bosannya aku duduk bareng mereka dari jam 7 malem sampe jam 2 pagi. gak habis bahan pembicarann dari bercanda, curcol, celaan, sampe akhirnya bertengkar, tentu saja akhirnya baikan lagi. yang kalo dua minggu gak ketemu rasanya kangeennn bgt. pokoknya thick and thin deh.

walaupun ada jarak jakarta-jogja, it doesn't matter!! ;) coz in true friend we are not worried about courtesies. i will call my friend at any hour and talk without any thought of time in your mind. we are not much worried about exposing ourselves. We speak about everything in our mind without worrying about what our friends will think. We could sat together and laugh without knowing why we laugh, small things like that.

but after all, friendship isn't a big thing - it's a million little things. ;)
you..you..y'all my treasure!!

No comments:

Post a Comment